Selasa, 23 Desember 2008

wanita yang selalu menunggu

Setelah berpisah dengannya beberapa bulan yang lalu, mungkin tak pernah terbersit dalam pikiranku bahwa dia sedang mengingatku nun jauh disana. dari semua wanita yang pernah dekat denganku , pernah mencoba menarik hatiku, atau bahkan yang pernah membuatku kagum, tak kusangka bahwa dialah yang kini mampu menggetarkan hatiku tiap malam. begitu menyesal, begitu menyesal rasanya mengapa tidak dari dulu aku menyadarinya, kenapa tidak semenjak sebelum Ujian atau bahkan sebelumnya aku merasakan getaran itu, aku justru terpaku pada orang lain yang belum tentu bisa aku ayomi saat ini. sementara jelas saat ini ia mencurahkan rasa sayangnya sepenuhnya kepadaku. berharap pengorbanan besar yang aku lakukan saat ini akan berhasil karena ia tahu bahwa semua yang aku lakukan saat ini adalah untuk mewujudkan desiran dari ujung hatinya yang paling dalam. dia yang selalu mendoakanku tiap malam, dia yang selalu membanggakanku tiap saat, dia yang selalu berharap aku yang terbaik untuknya meskipun aku pun tak pernah tahu. tapi sinyal perasaan itu entah bagaimana bisa teraba oleh hatiku.
walaupun aku tahu bagaimana perasaannya saat ini, aku tak pernah sekalipun merindukannya, entah kerasnya hatiku atau apa yang membuatku menjadi seperti ini.tapi yang aku tahu, aku tahu dia merindukanku, mengharapkan kehadiranku di sampingnya setiap saat. entah tiap berusaha memunculkan rasa sayang itu, aku tak pernah bisa. yang bisa aku lakukan hanya berjanji pada diriku sendiri bahwa suatu saat nanti aku kan datang untuk mengobati rasa rindunya, aku tak ingin ia menderita karena rasa rindunya padaku. karena kini aku sadar, seperti apa cinta itu tak akan bisa dimengerti dengan titian kata, maupun rajutan kata seperti ini.

karya ini kupersembahkan untuk wanita yang selalu menungguku: M.G.S

Tidak ada komentar:

WISMU05

FOTO2