Kamis, 03 September 2009

SALAH KIRIM

ada yang aneh hari ini...selain praktek membaca efektif sebuah buku setebal 1297 halaman (yang ternyata tidak efektif) dan selain membaca narasi tentang fosil (satu2nya bab dlm sejarah yang kurang menyenangkan) hari ini saya banyak salah kirim....

yang pertama

ada teman SMP di palopo sms.....bilang gini nih:
He: "yasa(nama jadul sblum jd asai).....si dini mulai ngambek....kendalikan dulue....(lagi)
me: ok...dia lagi menepi dimana?
He: ga tahu...begitu selesai pentas seni lgsng menghindar
me: sip deh...


langsung sj si Dini ku sms:
me: Eh, knapa selalu ki sndiri?


ada sekitar 15 menit blum dibals....dalam benakku...tumben nih anak ga ngebalas...biasanya langsung mengadu....merengek.... memecahkan gelas2 di dapur....berlari kesana kemari....bakar rumah orang (iyah saya tahu ini hiperbola, tapi biasanya si dini lagsung ngerespon dalam suasana gini)


cek per cek di outbox...dan alhasil....JIAAAAAhhhh....
ternyata yang saya kirim sms adalah Dini teman satu prodi Di Universitas terbaik di Indonesia timur ini......

ADUh
Aduhh
Aduh...

parahnya lagi....ternyata ada 3 yang namanya Dini di kelas.....
lebih parah lagi....saya ga knal betul dengan si dini yang...yang SEMUANYA......
paling parah...salah satu dini tadi sempat nyeletuk tentang sms yang nyasar itu...
SUPER parah...dia ngomong dpannya tman2 yg laki2
SUPER DUPER parah....say pemalu, jadi kepikiran trus dah....


yang kedua:
ada kakak 1 klub kegiatan di salah satu tempat ku menimba ilmu sosial nge-sms saya siangnya....tapi pake nomor tak dikenal (kayaknya IM3 deh)...orangnya perasa sekali....cpat khawatir....isinya:i

she: eh, asai....tuluuuungin... si XXXXX(sensor) kayaknya marah ma saya deh....mungkin gara paketan kemarin ga terkirim ...aduh bemana mi ini? bingund ku jah
me: memang gitu, kadang ada orng yang gampang tersinggung...tapi jangan mi pikir....dia ji tu yang bermasalah

langsung saya sms ke nomor Asnya(nomor aslinya)....dan sekali lagi saudara-saudara

sms itu nyasar.....nyasar ke orang yang tak tahu apa2...tapi ini lebih ngaco...kalu tadi slah kirim karena namnya sama...ini tidak.....btul2 ga ada sama dalm hal nama...sms itu langsung nyasar ke ayu dhede.........(anda pasti knal lah dengan yg satu ini)....

RESPON si penerima sms nyasar: dianya ngirim sms yang aneh juga...ga tahu salah kirim juga atau nyindir supaya ga salah kirim lagi......sampe sekarang saya belum dapat jawabnnya di internet otak ini...........

yang ketiga:
salah kirim paket
tapi ini jangan dicerita dulu...karena masalhnya belum rampung benar ......jangan sampai terjadi justifikasi yang tak akurat.........(ih, soknya mieh...padahal ini mie yang paling parah dan memalukan generasi pemuda indonesia)


ada yang aneh dengan hari ini.....kamis 3 september 2009....
seperti salah satu judul reality show

hari yang aneh.....

atau saya yang aneh.....?

Tidak ada komentar:

WISMU05

FOTO2